Bagaimana Menyiapkan Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍 Anti Gagal

Bolu - 5 May 2020, By admin

Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍 Bolu keju (versi gak terlalu jadul) cocok buat jualan! gampang dan bahan-bahannya simple pula. Bolu keju (versi gak terlalu jadul) cocok buat jualan! gampang dan bahan-bahannya simple pula. Halo semuanya Asslamualaikum. kali ini saya membuat Bolu keju tanpa bahan pengembang Bismillah.

Pembuatan Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍 sebenarnya sama dengan pembuatan Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍 pada umumnya. Namun perbedaan dari Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍 terletak pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍 ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu keju outmeal ala tyka 😍 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu keju outmeal ala tyka 😍 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍 menggunakan 10 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍:

  1. Gunakan Keju Parut.
  2. Siapkan Telur.
  3. Ambil Gula Pasir.
  4. Gunakan Tepung Terigu.
  5. Siapkan Susu Bantal Realgood Rasa Creamcheese.
  6. Gunakan Baking Powder.
  7. Gunakan Vanili.
  8. Siapkan Margarin(lelehkan).
  9. Gunakan Toping :.
  10. Sediakan Outmeal atau keju (optional).
Baca Juga :  Resep Bolnut jeruk yang Lezat

Cara membuat resep bolu keju pakai rice cooker ala dapur eneng. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. Kocok telur dan gula pasir dengan mixer sampai mengembang. BOLU KEJU PANGGANG LEMBUT BANGETT – Cake Keju.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍:

  1. Telur,gula pasir dikocok sampai berwarna pucat, lalu tambahkan susu, tepung,baking powder,vanili lalu kocok lagi sampai semua tercampur rata tambahkan margarin yang sudah dicairkan tadi. Terakhir masukan keju parut aduk kembali.setelah itu masukan adonan ke dalam loyang ukuran 20×20 yang sudah diolesi margarin. Lalu taburkan outmeal atau bisa diganti keju(sesuai selera). Panggang dengan suhu 180° C selama 30 menit. Catatan : oven dipanaskan dulu sebelum adonan kita panggang..
  2. Setelah matang, keluarkan dari oven biarkan dingin. Setelah itu bisa diberi tambahan toping krim dan mesis warna-warni..

Bolu keju (versi gak terlalu jadul) cocok buat jualan! gampang dan bahan-bahannya simple pula. Seledri segar seadanya aja di kulkas, supaya hasil akhir kagak pucet-pucet amat kayak anak SMK kecopetan HP. Kalo gak ada, pake Kraft quickmelt aja, gak usah terlalu fancy. Kemarin banyak yg nanyain resep Bolu Gulung ala Dapur Lindawaty. Jakarta Salah satu kudapan yang mudah dan murah untuk dibuat di rumah adalah bolu pisang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu keju outmeal ala tyka 😍 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Ade yang telah sudi berbagi Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍 semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp

Baca Juga :  Bagaimana Membuat No Oven Coffee Cake (Bolu Panci Rasa Kopi), Dijamin Endes
Bagaimana Menyiapkan Bolu Keju Outmeal ala Tyka 😍 Anti Gagal | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *