Bagaimana Membuat Bolu gulung blackforest ala2, Enak Banget

Bolu - 6 May 2020, By admin

Bolu gulung blackforest ala2

Pembuatan Bolu gulung blackforest ala2 sebetulnya serupa dengan pembuatan Bolu gulung blackforest ala2 pada umumnya. Namun perbedaan dari Bolu gulung blackforest ala2 terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Bolu gulung blackforest ala2 ? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bolu gulung blackforest ala2 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bolu gulung blackforest ala2, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu gulung blackforest ala2 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu gulung blackforest ala2 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu gulung blackforest ala2 memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bolu gulung blackforest ala2:

  1. Gunakan telur.
  2. Ambil gulapasir.
  3. Siapkan tbm.
  4. Gunakan terigu.
  5. Gunakan susu bubuk.
  6. Sediakan maizena.
  7. Ambil coklat bubuk.
  8. Gunakan skm coklat.
  9. Gunakan mentega cair.

Langkah-langkah membuat Bolu gulung blackforest ala2:

  1. Mixer gula telur dan tbm hingga kental berjejak.
  2. Masukan campuran terigu susu maizena dan coklat bubuk. Di ayak dulu ya campuran terigunya. Mixer speed rendah sebentar aja.
  3. Masukan skm coklat dan margarin yang telah dicairkan aduk dengan spatula pelan2 sampai rata.
  4. Masukan kedalam loyang uk. 20cm ratakan. Masukan kedalam kukusan yang telah dipanaskan lebih dulu.
  5. Kukus 15mnt tes tusuk dengan lidi kalo tidak ada yang menempel. Berarti sudah matang angkat.
  6. Tunggu dingin beri butercream gulung pelan pelan di atasnya beri.butter cream lagi dan potongan2 dcc.
Baca Juga :  Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Kukus Mekar (eggless), Menggugah Selera

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu gulung blackforest ala2 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Rini yang telah mau share Bolu gulung blackforest ala2 semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter

Bagaimana Membuat Bolu gulung blackforest ala2, Enak Banget | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *