Resep Brownies Oreo Kukus Magicom yang Lezat

Brownies - 9 May 2020, By admin

Brownies Oreo Kukus Magicom Brownies kukus gulung (steamed brownie roll). Resep ini uda terbukti tokcer banget bahkan yg lagi kena kutukan bolkus.hihihi. Brownies ini merupakan produk terbaru kami.

Pembuatan Brownies Oreo Kukus Magicom sebenarnya serupa dengan pembuatan Brownies Oreo Kukus Magicom pada umumnya. Namun perbedaan dari Brownies Oreo Kukus Magicom terdapat terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana langkah membuat Brownies Oreo Kukus Magicom ? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Brownies Oreo Kukus Magicom yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Brownies Oreo Kukus Magicom, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan brownies oreo kukus magicom enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Brownies Oreo Kukus Magicom yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brownies Oreo Kukus Magicom memakai 4 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brownies Oreo Kukus Magicom:

  1. Ambil 2 bungkus oreo yg isi banyak (137 gr) / 12 sachet oreo.
  2. Ambil 1 pcs susu ultra milk full cream 250ml.
  3. Gunakan secukupnya meises ceres.
  4. Ambil secukupnya margarin.

Rasanya bikin nagih apalagi dimakan sambil liat film dan ditemani dengan susu hangat. These Oreo brownies are rich, chewy and a chocolate lover's dream! Delicious layers of fudgy brownie mix and Oreo cookies baked to perfection. For this Oreo brownie recipe, I used Ghiradelli brownie mix – my absolute favorite!

Baca Juga :  Langkah Mudah untuk Membuat Mini Brownies nan Legit Anti Gagal

Langkah-langkah menyiapkan Brownies Oreo Kukus Magicom:

  1. Siapkan bahan, resep aslinya si pake yg oreo yg ukuran besar ya, cuman karena aku cuman beli di warung jadi dapet yg bungkusan isi 3 😂😂, lumayan lah ya aku pake sebanyak 12 bungkus, bungkus yg lainnya udah kebuang hahahah, terus jangan lupa siapin susunya juga.
  2. Hancurkan oreo beserta cream nya di wadah sampai halus aku si pake ulekan yg di bungkus plastik, tuang susu sedikit demi sedikit supaya biskuit gampang hancur. aduk aduk sampai tercampur rata.
  3. Panaskan magicom terlebih dahulu sampai air mendidih, kemudian masukkan oreonya ke dalam wadah yg sudah diolesi margarin atau minyak sayur, kukus selama kurleb 30menit, jangan lupa tutupan magicom di beri kain atau serbet.
  4. Jika sudah 30 menit, angkat dan dinginkan (tusuk pake lidi kalau adonan tidak menempel itu artinya sudah matang).
  5. Olesi margarin dan taburkan meises 😘😘.

I went big time with DOUBLE chocolate! Resep Brownies Kukus – Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus? Kue yang lembut dengan rasa manis dan legit. Terkenal berkat salah satu produsen kue dari kota Bandung, saat ini Anda bisa mencoba resep brownies kukus sendiri di rumah. Untuk membuat brownies kukus ubi cokelat diperlukan bahan, seperti tepung terigu, santan kental instan, margarin hingga ubi ungu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownies oreo kukus magicom yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih kakak Riza yang telah sudi share Brownies Oreo Kukus Magicom semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter

Baca Juga :  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Shiny brownies sederhan tanpa mixer Anti Gagal
Resep Brownies Oreo Kukus Magicom yang Lezat | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *