Langkah Mudah untuk Membuat Bolu coklat keju Anti Gagal

Kue - 6 May 2020, By admin

Bolu coklat keju Daripada anda terus membeli sajian ini di toko kue ketika hasrat menyatap kue bolu coklat keju datang. Elud Bakery menerima pesanan aneka bolu dengan kualitas rasa dan komposisi yang baik. Bebas custom sesuai keinginan, sangat cocok untuk berbagai acara dari ulang tahun, syukuran, pernikahan.

Cara membuat Bolu coklat keju sebenarnya sama dengan pembuatan Bolu coklat keju pada umumnya. Namun perbedaan dari Bolu coklat keju terdapat pada bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Bolu coklat keju ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bolu coklat keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bolu coklat keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu coklat keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu coklat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu coklat keju menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu coklat keju:

  1. Gunakan 6 sdm tepung terigu.
  2. Sediakan 3 butir telor ayam.
  3. Ambil 3 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  5. Siapkan Sejumput garam.
  6. Siapkan 3 sdm mentega (lelehkan).
  7. Ambil Coklat meses.
  8. Ambil Keju.

Cara membuat martabak bolu dengan rasa keju dan coklat paling enak dan empuk di lidah. Martabak adalah jenis kue yang dipanggang dengan bahan-bahan dasar adonan tepug terigu, gula, telor, dan. Bolu dengan rasa Vanila di taburi keju diatasnya. Sambil menunggu lapis coklat dikukus, buat adonan lapis keju.

Baca Juga :  Resep Coco Cheese Banana Muffins yang Lezat Sekali

Langkah-langkah membuat Bolu coklat keju:

  1. Kocok gula dengan telur hingga mengembang dan berjejak.
  2. Masukan sedikit demi sedikit tepung baking powder dan garam. Sesuaikan tekstur ya bisa ditambah/dikurangi tepungnya.
  3. Aduk manual kemuadian masukan mentega cair aduk sampai rata.
  4. Aku pake teflon aja ga ribet… oleai twflon dengan mentega tuang adonan kemudian panggang diatas api paling kecil.
  5. Tutup cek sesekali jika adonan sudah mulai matang taburi coklat dan keju diatasnya tutup lagi tggu sampai matang.
  6. Setelah matang angkat kemudian belah menjadi 2 bagian dan tumpuk potong2 dan siap disantap….
  7. Ato bisa juga buat satu adonan lagi kemudian ditumpuk jadi lebih banyak bisa disimpan diwadah kedap udara bisa juga masuk kulkas… sekali bikin bisa buat bekel 2/3 kali deh… kalo ga keburu habis duluan loh… 😂😂.

Mixer gula pasir, sp dan telur hingga mengembang putih. Hasil percobaan buat bolu gulung cokelat ost resep dari Saji. Be the first to review "Bolu Gulung Coklat Keju" Cancel reply. Resep Kue Bolu Coklat Tanpa Mixer & Oven. Resep Bolu Gulung Kukus Coklat / Chocolate Swiss Roll Cake These pictures of this page are about:Bolu Coklat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu coklat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih tante Anna yang telah sudi berbagi Bolu coklat keju semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya twiter

Langkah Mudah untuk Membuat Bolu coklat keju Anti Gagal | admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *